HEADLINE

SALAM REDAKSI

Puji syukur pada Allah yang Agung. Karena berkat rahmat dan jalan darinya segala pikiran senantiasa bisa terus mengalir dari hulu hingga muaranya. Menembus dinding penghalang, kesulitan-kesulitan yang berasa begitu nikmat.

Dengan segala kekurangan dan ke-terbata-bata-annya MAJALAH SIMALABA akhirnya lahir di hadapan kita semua sebagai embrio sekaligus juga awal untuk memberi suguhan yang semoga kelak memiliki nilai manfaat bagi kita semua. Sebagai wahana serta kabar gembira bagi para pegiat seni pinggiran, pecinta lingkungan hidup juga pemerhati dan peminat informasi seputar kultur budaya masyarakat berbagai suku di tanah air.

Kami mencoba tampil dengan seperangkat keberanian untuk menerobos keraguan, melawan  kesangsian tentang publikasi yang mesti dilengkapi sarana dan prasarana memadai. Kami telah mematahkan itu semua sebab kami sangat jauh dari memadai. Kami merilis diri ke hadapan public dengan hanya didasari hasrat untuk menyuguhkan informasi yang (mungkin) sedang dicari segelintir orang sebagai pencerahan yang jujur dan jauh dari adaptasi kepentingan politik, tetapi lebih pada kecintaan terhadap dunia jurnalistik, seni, juga hasrat literasi.

Akhirnya, kami ingin menyampaikan ucapan terimakasih setinggi-tingginya bagi semua pihak yang telah membantu terbitnya MAJALAH SIMALABA. Semoga segala yang dihasilkan dari rencana-rencana kecil ini mendapat ridho Allah yang maha mulia. Salam Kreatife Mandiri (SKM).



No comments