HEADLINE

PUISI PUISI MAULA NUR BAETY (Jakarta)_Saat Rasa Usai

Redaksi menerima tulisan
Puisi minimal 5 judul, Esai, Cerpen untuk kami Siarkan setiap hari. Semua naskah dalam satu file MS Word dikirim ke e-email: majalahsimalaba@gmail.com
beri subjek_VERSI ONLINE
Redaksi online ini akan mempublikasikan naskah setiap hari dan akan memilih satu puisi dalam setiap minggunya untuk dibuat film puisi
(Mohon maaf, laman ini belum dapat memberikan honorium)


PUISI PUISI MAULA NUR BAETY 


AKU GAGAL MENULIS PUISI 

Tuhan....
Gagal kesekian, merangkai beberapa
kekata menjadi bait puisi.
Masihkah ada majas yang terlampir
dalam otak kolotku?
Masih buta sepertinya, hingga aku
gagal menulis puisi lagi, dan lagi.

Jakarta, 26 November 2017.

KERESAHAN JIWA

Sebagaimana masih rencana, hitam-putih, kini aku limbung oleh resah beberapa ketakutan yang masih bergumul pada jiwa.
Ibu---
jangan khawatirkan anakmu, nanti
ia lalai dan takut akan awan hidupnya.

Jakarta, 26 November 2017.

TETES TERAKHIR KISAH 

Sudah beberapa bulan, kita bertautan
pada indahnya saling pengertian hingga
aku meminta Tuhan dijodohkan denganmu.
Apakah sudah ending kisah-kasih labil?
Jika "iya" maka gelarlah, sebuah acara
untuk tetes terakhir hubungan menjadi
penyatuan.

Jakarta, 26 November 2017.

INDOMIE 

Makanan ringan, yang masih utuh
ternama di berbagai negara. Hingga
tak dapat di elak rasanya, luar dan biasa.
Kemasannya masih sama, terbungkus
rapi pada plastik, hanya tanggal periode
yang memutuskan layak dan tidaknya diracik.

Jakarta, 26 November 2017.

SAAT RASA USAI 

Maafkan aku kasih.
Aku terlena pada bayang semu, hingga
aku berpaling dan lupa kembali.
Telah aku putuskan, nasib jalinan yang
belum tuntas dan rasa ini telah usai.
Sekali lagi, maaf untuk rasa yang tak bisa
singgah lebih lama.

Jakarta, 26 November 2017.

Tentang penulis

Maula Nur Baety, lahir di Brebes, Jawa Tengah. Pasar bawang, Klampok. Banjaratma Gg. Batara 2 Rt. 04 Rw. 09.



klik juga

PUISI PUISI MUHAMMAD DAFFA (Banjarbaru, Kalimantan Selatan)_Menyeduh Teh Pagi Hari

PUISI PUISI Q ALSUNGKAWA (Lampung Barat)_Ketika Waktu Tajam Ke Hulu

No comments